Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sukoharjo membuak kanal survei kepuasan masyarakat untuk dapat dijadikan acuan perbaikan layanan kami.
Kami mengundang masyarakat untuk berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Masyarakat terhadap layanan Dinas Komunikasi dan Informatika. Pendapat dan masukan berharga untuk membantu kami terus meningkatkan kualitas pelayanan publik.
Terima kasih atas partisipasinya. Silakan pilih layanan yang ingin diberikan penilaian:
Layanan Aduan Masyarakat
lapor.go.id atau laporgub.jatengprov.go.id
Layanan Data Terbuka (Open Data)
https://data.sukoharjokab.go.id/ Akses informasi dan data publik transparan untuk mendukung penelitian, inovasi, dan pembangunan daerah.
Layanan Jaringan Internet
Konektivitas internet kantor organisasi perangkat daerah / desa untuk mendukung pelayanan masyarakat.
Layanan Permohonan Informasi Publik (PPID)
https://ppid.sukoharjokab.go.id/ Ajukan permohonan informasi publik sesuai dengan hak untuk tau sebagai warga negara.
Partisipasi masyarakat dalam survei ini membantu kami memahami kebutuhan masyarakat dan meningkatkan standar pelayanan kami. Scan QR Code atau klik layanan di atas untuk mulai memberikan penilaian.
#SurveiKepuasanMasyarakat #DiskominfoSukoharjo #PelayananDiskominfo #SKM2025 #SKMSukoharjo #OpenDataSukoharjo #PengaduanSukoharjo #PPIDSukoharjo #BagianOrganisasiSukoharjo #SisukmaSukoharjo